TOP

Santika Hayam Wuruk Hadirkan Lounge di Lantai Tertinggi

 

Bagi sebagian Hotel, lokasi lounge biasanya bersamaan dengan lokasi lobi. Namun Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta memiliki Club Premiere Lounge salah satu fasilitas pilihan terbaik, yang berada di lantai tertinggi, yaitu 22.

Sejak dibuka pada September 2015 lalu, Club Premiere Lounge ini kian dikunjungi oleh tamu untuk menikmati hidangan sambil bersantai menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Kenyamanan yang ditawarkan oleh Club Premiere Lounge Hayam Wuruk Jakarta tak tertutup untuk dikunjungi oleh tamu dari luar, dan bukan hanya yang menginap saja.

Dengan luas ruangan sebesar 120 meter persegi , Club Premiere Lounge Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta dapat menampung tamu sebanyak 50 orang. Tempat ini mulai beroperasi dari pukul 06:00 hingga pukul 01:00. Hidangan yang disajikan pun beragam, bisa berupa menu buffet lokal atau internasional serta ala carte. Tersedia pula hidangan buffet untuk afternoon high tea yang dimulai dari pukul 15:00 – pukul 19:00.

Bila ingin menikmati sarapan di sini, harga yang ditawarkan Rp 150.000 net per orang. Sedangkan untuk hidangan afternoon high tea, tamu walk-in akan dikenakan biaya sebesar Rp 120.000 net per orang.

Sedangkan bagi tamu yang menginap, khususnya di kamar Executive, Premiere, Premiere Suite, serta Santika Suite akan mendapatkan keuntungan mengakses Club Premiere Lounge secara gratis. Sedangkan, yang menginap di tipe kamar Deluxe cukup membayar sebesar Rp 100.000 net per orang.