TOP

10 Hotel Terbaik di Indonesia Versi TripAdvisor

 

TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia merilis daftar hotel-hotel terbaik dalam Traveller’s Choice Awards 2016. Wapa di Ume Resort and Spa di Gianyar, Bali, terpilih sebagai hotel terbaik di Indonesia.

Wapa di Ume Resort and Spa dibangun jauh dari jantung keramaian pariwisata Bali. Lokasinya hanya berjarak lima menit dari Ubud Centre dan dikelilingi persawahan yang hijau. Hunian didirikan di atas ladang sehingga setiap tamu yang terbangun di pagi hari akan melihat langsung area hijau di sekitarnya. Fasilitas lain yang ditawarkan oleh hotel ini antara lain yoga, wisata sawah, teater terbuka dan kelas memasak.

Berikut adalah daftar lengkap 10 Hotel Terbaik di Indonesia:

  1. Wapa di Ume Resort and Spa
  2. Komaneka at Bisma
  3. The Legian Bali – a GHM hotel
  4. Amarterra Villas Bali Nusa Dua – MGallery Collection
  5. Komaneka at Tanggayuda
  6. The Samaya Bali Seminyak
  7. The Oberoi Bali
  8. Anumana Ubud Hotel
  9. Amanjiwo Resorts
  10. The Oberoi, Lombok

“Kami mengucapkan selamat kepada hotel di seluruh dunia yang memenangkan perghargaan Traveller’s Choice Awards. Wisatawan akan mempertimbangkan perjalanan mereka berikutnya dan memilih salah satu dari pemenang Traveller’s Choice Awards ini,” kata Barbara Messing, Direktur Pemasaran TripAdvisor.

Di tahun yang ke-14, Traveller’s Choice Awards telah mengumpulkan lebih dari 7.000 hotel di lebih dari 97 negara dan delapan wilayah di dunia. Hotel-hotel terbaik dipilih berdasarkan ulasan dan opini dari para traveler selama 12 bulan sejak 2015.

 

Sumber: indonesia.travel

Foto: Wapa di Ume Resorts & Spa