TOP

Pesta Cahaya di Melbourne

 

20 Februari 2016 mendatang merupakan tahun keempat untuk acara tahunan White Night Melbourne, sebuah festival hiburan dan petualangan yang akan diselenggarakan di Melbourne’s CBD, dari pukul 19:00 hingga 07:00 waktu setempat. Kota Melbourne akan bertransformasi menjadi kanvas bagi seniman-seniman kreatif yang menghidupkan karya seninya menjadi hidup sepanjang malam.

Festival yang akan dipenuhi cahaya ini adalah potret dari kota yang artistik dan inovatif, selain perayaan 100 jam hiburan live oleh lebih dari 220 seniman.  Acara ini juga menampilkan hiburan terbaik dari live music di empat panggung yang disediakan, penampilan teater, tari, film, pameran, instalasi seni, display visual, dan proyek multimedia di setiap sudut kota sepanjang malam.

whitenight3

John Eren, Minister for Tourism and Major Events of Victorian Government menjelaskan, “White Night Melbourne akan menawarkan pengalaman terbaik. Para pencinta pesta dan hiburan pasti akan menikmatinya.”

Ia juga menambahkan, “Ini adalah acara yang kami banggakan. Tak ada yang bisa mendeskripsikan Melbourne seperti festival White Night.”

Akan ada empat panggung yang menampilkan pentas musik dan hiburan lainnya, yaitu panggung  Trip the Light Fantastic, Grooves on Bourke, Live on Lonsdale dan The Blues Speakeasy Stage. Juga dihadirkan pertunjukan musik klasik di St. Paul’s Cathedral.

whitenight4