TOP

Etihad Tambah Penerbangan ke Kairo

 

Etihad Airways mengumumkan akan menambah penerbangan yang menghubungkan antara markasnya di Abu Dhabi dan Kairo di Mesir. Saat ini rute penerbangan Abu Dhabi – Kairo dilayani dengan frekuensi sebanyak tiga kali dalam sehari. Mulai 27 Maret 2016, layanan penerbangan ini akan ditambah frekuensinya menjadi empat kali sehari.

Abu Dhabi-Kairo memang telah tumbuh menjadi salah satu rute penerbangan yang populer dalam jaringan Etihad Airways dan membentuk hubungan komersial yang kuat antara kota tersebut dengan ibu kota Mesir. Dengan populasi warga Mesir yang besar di Uni Emirat Arab, frekuensi penerbangan yang lebih banyak akan memberikan pilihan yang lebih luas bagi para ekspatriat asal Mesir untuk berlibur ke kampung halaman mereka.

Jadwal penerbangan yang disediakan oleh Etihad Airways sangat nyaman bagi para pelanggan dari kalangan pebisnis maupun wisatawan yang bepergian antara Abu Dhabi dan Kairo. Penerbangan yang lebih banyak sepanjang hari juga memudahkan bagi para pelanggan dalam memilih jadwal penerbangan mereka. Selain itu, pelanggan yang bepergian dari Mesir menuju sejumlah kota di Timur Tengah, Asia, dan India akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan dan pilihan koneksi yang lebih baik melalui hub Etihad Airways di Abu Dhabi. Untuk penerbangan ke India, Etihad Airways bahkan sudah melakukan kerja sama strategis dengan Jet Airways, menawarkan lebih dari 250 penerbangan mingguan menuju 15 destinasi.

Sejak diluncurkan pada 2004, penerbangan Etihad Airways menuju Kairo semakin populer dengan total 2 juta penumpang telah terbang pada rute penerbangan ini.

“Etihad Airways fokus dalam menawarkan kepada pelanggan lebih banyak pilihan (jadwal penerbangan). Pengumuman penerbangan harian keempat menuju Kairo menunjukkan komitmen kami kepada pasar ini yang terus mengalami pertumbuhan kuat, baik dari sisi penumpang maupun kargo, sejak rute penerbangan itu diluncurkan hampir 12 tahun lalu,” ungkap Chief Strategy & Planning Officer Etihad Airways Kevin Knight.

 

Sumber: indo-aviation.com