TOP

Paskah Istimewa di Mulia Jakarta dan Bali

Hotel Mulia Senayan, Jakarta (www.hotelmulia.com) dan The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali (www.themulia.com) menyiapkan beragam paket pilihan untuk menyambut perayaan Paskah tahun ini.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta, menggelar Easter Sunday Brunch di Table8, Orient8 dan il Mare, hingga sajian prasmanan spesial Paskah di The Café dan Edogin pada 27 Maret. Bagi yang merayakan libur Paskah di Bali, The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua  juga menawarkan sajian makan siang spesial Paskah di The Cafe atau Table8, dan berbagai pilihan Easter Sunday Brunch di Soleil, The Cafe dan Table8, pada 25-27 Maret 2016.

Melengkapi perayaan Paskah, aktivitas menarik untuk anak juga disiapkan pada 27 Maret, seperti berburu telur, mewarnai dan melukis wajah, dengan beragam hadiah menarik.

Sepanjang Maret ini, tamu di Hotel Mulia Senayan juga dapat menikmati kue dan cokelat bertemakan Paskah, seperti Valhrona Chocolate Mousse dan Mango Cream Easter Egg, di Cake Shop dan The Chocolate Boutique. Sedangkan di Mulia Bali, tamu dapat memilih berbagai jenis cokelat berbentuk telur dan kelinci, atau hidangan manis lainnya di Mulia Deli, yang menarik untuk dijadikan  hadiah untuk kerabat dan rekan.