TOP

Pesta Terima Kasih dari grandkemang

Pada 19 Februari 2016, grandkemang Hotel Jakarta menyelenggarakan acara tahunan Corporate Gathering di Magzi Ballroom, grandkemang Hotel Jakarta. Acara tahunan ini diadakan untuk menghormati klien setia dari perusahaan-perusahaan dan rekan media yang ada di seluruh Jakarta.  Tahun ini, grandkemang memilih tema yang berbeda dari biasanya yaitu “glow in the dark”. Kata U-neon berasal dari kata “unite” dan “neon”, dan maksud dari pemilihan nama U-neon Night yaitu bahwa malam tersebut adalah “malam Anda”.

Acara dibuka pada pukul 19.15. Diteruskan oleh sambutan dari Richard Daguise, CEO & Managing Director MESA Hotels and Resorts, dan  Florent Humeau, Hotel Manager grandkemang Hotel Jakarta, yang kemudian diikuti oleh perkenalan tim Sales & Marketing dari MESA Hotels and Resorts dan grandkemang Hotel Jakarta.

Para undangan dihibur oleh penampilan dari Josh The Magic Man dan DJ ALC, games, door prizes, dan grand prize berupa lima tiket round-trip dari Citilink, menginap dua malam di The edge Bali beserta dengan Spa Treatment, menginap satu malam di MesaStila beserta makan siang atau malam dan spa treatment. grandkemang Hotel Jakarta juga mengumumkan Top 3 Producers di tahun 2015, yaitu Frisian Flag, Saipem, dan Lintas Marga.

JKS_7116