TOP

Di Atas Tebing yang Spektakuler

Hilton Bali Resort terletak di atas tebing setinggi 40 meter, di jantung kawasan Nusa Dua, dan bangunan utamanya menempati lahan asri seluas 11,3 hektar. Masing-masing dari 389 kamar dan suite memiliki balkon pribadi yang menghadap ke Samudera Hindia atau taman hotel hingga menghadirkan panorama yang spektakuler. Semua kamarnya dilengkapi dengan bathtub, perlengkapan mandi dari Peter Thomas Roth, ketel listrik untuk membuat teh atau kopi, TV layar datar dengan saluran internasional, pemutar DVD, sofa, meja kerja, jaringan Wi-Fi, hingga ornamen ukiran khas Bali. Tak hanya itu, dengan luas mulai 48 meter persegi membuat kamarnya nyaman untuk menghabiskan waktu liburan yang berkualitas, baik berdua dengan bersama pasangan atau membawa serta anak-anak.

 

Melengkapi Semuanya

Hilton Bali Resort memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua tamunya. Bagi pasangan yang menginap jangan lewatkan untuk memanjakan diri bersama di Mandara Spa dengan sauna atau merasakan nikmatnya pijat tradisional khas Bali, sesudahnya dapat bersantai di atas kursi malas tepi pantai pribadi milik Hilton Bali Resort yang dapat diakses langsung dari hotel dengan berjalan kaki. Pada waktu tertentu, pantai ini juga kerap didatangi oleh penyu hijau (Chelonia mydas) untuk membuat sarang dan bertelur. Sarang tersebut kemudian diberi pagar oleh Hilton Bali Resort agar tidak terinjak tamu hingga tukik pun dapat lahir serta kembali ke laut.

Sedangkan bagi keluarga, orang tua dapat mengawali hari dengan mengikuti kelas yoga yang digelar tiap dua hari sekali di tepi pantai atau berolah raga di pusat kebugaran. Sementara anak-anak dapat bermain air dan berenang di empat kolam renang yang saling terkoneksi dengan seluncuran 30 meter dan sebuah kolam lengkap dengan pasir layaknya pantai, berhubung pantai di sini ombaknya besar dan lebih digemari untuk berselancar daripada berenang. Dalam lingkup kolam ini juga ada kolam khusus dewasa dengan kedalaman 1,4 meter dan jacuzzi. Fasilitas lain untuk anak adalah Jungle Kids Club dengan area bermain indoor dan outdoor yang dilengkapi trampoline dan wall climbing.

Hilton Bali Resort juga merupakan lokasi yang sempurna bagi tamu yang ingin melangsungkan pernikahannya. Terdapat Wiwaha Chapel dengan bentuk menyerupai bahtera. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), “Wiwaha” berarti pesta pernikahan atau pernikahan. Selain lebih sakral, pemberkatan dengan langsung menghadap Samudra Hindia tentunya akan semakin berkesan. Tidak perlu repot pindah lokasi, resepsi pernikahan juga dapat diadakan di Graha Paruman, ballroom dengan kapasitas 1.000 orang atau Serenity Beach, taman dengan alas rumput yang lokasinya tepat di tepi pantai.

 

Bagai Raja dan Ratu

Tak hanya hotel dengan fasilitas yang lengkap, termasuk enam pilihan restoran yang menghidangkan menu-menu tradisional Bali, Jepang, Italia, dan Barat, Hilton Bali Resort juga memiliki 19 vila dalam komplek Nusa Dua Villas. Vila-vila ini terdiri dari 17 vila dengan satu kamar, sisanya masing-masing dua dan tiga kamar. Tiap vila difasilitasi kolam renang pribadi, bathub, kamar mandi indoor dan outdoor, ruang makan, dapur, dan ruang TV. Untuk vila dengan dua dan tiga kamar, tamu akan dilayani seperti raja dan ratu dengan pelayan pridadi untuk berbagai keperluan. Selain sarapan tiap pagi dan dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di dalam hotel, tamu vila juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa layanan all day refreshment yang mencakup aneka minuman dan makanan ringan, afternoon tea, hingga akses ke Executive Lounge secara gratis.