TOP

Shilla Stay Luncurkan Properti Terbaru

 

Properti premium terbaru Shilla Stay dari The Shilla Hotels & Resorts, resmi pada Selasa (22/12/2015) diluncurkan di Gwanghwamun, distrik strategis yang mejadi pusat dari daerah bisnis dan budaya.  Berdasarkan sejarahnya, Gwanghwamun adalah gerbang utama dari Istana Gyeongbukgung yang kini ditetapkan sebagai cagar budaya.

Memiliki 339 kamar mewah dan nyaman, tamu bisa memilih tiga jenis kamar yang ditawarkan, yaitu Standard, Deluxe dan Grand Room yang mewah. Berkomitmen pada kenyamanan tamu, semua kamarnya dilengkapi dengan bantal yang berisi bulu angsa Hongaria dan perlengkapan mandi dari Aveda.

Lokasi strategisnya hanya berjarak 10 menit jalan kaki dari tiga terminal subway, yaitu: Line 1 (Jonggak), Line 5 (Gwanghwamun), dan Line 3 (Anguk) menjadikan Shilla Stay Gwanghwamun memiliki akses mudah menuju pusat bisnis dan tempat wisata populer di Seoul. Alasan yang menjadikan hotel mewah ini sebagai pilihan utama para pejalan bisnis dan wisatawan.

Aristek Piero Lissoni merancang interior Shilla Stay Gwanghwamun dengan konsep minimalis, seperti properti Shilla Stay lainnya. Nuansa kontemporer dan elegan juga dihadirkan di hotel ini.

Bagi pejalan yang ingin mengunjungi berbagai tempat hiburan dan wisata di sekitar hotel, Shilla Stay Gwanghwamun berjarak cekat dengan Seoul City Hall, Istana Gyeonghui, Jongmyo Shrine dan Gwangjang Market. Para tamu juga bisa mengunjungi Gwanghwamun Plaza, yang juga merupakan ruang terbuka yang dikelola oleh Seoul Metropolitan Government yang kini populer sebagai lokasi syuting berbagai drama Korea populer.

Dari 22 Desember 2015 hingga 31 Januari 2016, hotel ini menawarkan paket khusus seharga 150.000 won per malam termasuk makan malam untuk dua orang, akses Wi-Fi gratis, akses pusat kebugaran gratis dan suvenir berupa boneka beruang Shilla Stay.