TOP

Rayakan Tahun Baru di Four Points Makassar

Four Points by Sheraton Makassar telah menyiapkan persembahan khusus untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Mulai dari dekorasi dan berbagai paket pilihan telah disediakan oleh manajemen hotel. Untuk menyambut perayaan Natal, manajemen hotel menyediakan harga khusus untuk kamar yang mulai berlaku pada tanggal 19 – 30 Desember 2016. Hanya dengan Rp 700.000 net per malam, tamu sudah bisa menginap di kamar Deluxe dan menikmati berbagai fasilitas, seperti fitness center dan kolam renang.

Bagi yang ingin mengadakan pesta Natal secara private terdapat paket perayaan Natal corporate dengan harga mulai dari Rp. 150.000 net per orang sudah termasuk penggunaan ruangan, lunch atau dinner buffet dan dekorasi pohon natal. Paket ini berlaku untuk minimum pemesanan 30 orang dan dapat dinikmati mulai 1 Desember hingga 31 Januari 2017.

Tim pastry Four Points juga telah menyiapkan Christmas Cake dengan beragam variasi whole cake mulai dari red velvet, chocolate truffle, cheese cake, mocha cake, white truffle cake dan masih banyak lagi dengan harga mulai dari Rp.550.000 net sesuai dengan ukuran cake yang dipesan.

Untuk perayaan malam Tahun Baru, dengan mengusung tema “Golden Vaganza”, manajemen Four Points menghadirkan Gwen Priscilla X-Mahadewi dengan lagu-lagu nostalgia sambil menunggu pergantian tahun 2016 – 2017.

Disiapkan juga berbagai door prize menarik yang siap dibawa pulang oleh tamu dengan grand prize berupa Free Down Payment mobil Toyota senilai Rp 38.000.000 dan paket umroh atau wisata ke luar negeri. Selain itu ada juga voucher hotel dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Bali, Bandung dan Lampung.