TOP

Afternoon Tea Terinspirasi Mary Poppins

Hingga 16 Februari 2019, kereta mewah Belmond British Pullman merayakan peluncuran film produksi Disney terbaru, Mary Poppins Returns, dengan mengadakan program afternoon tea di gerbong-gerbong vintage-nya yang berasal dari tahun 1920-an dan 1930-an. Sekuel musikal yang dibintangi antara lain oleh Emily Blunt, Ben Whishaw, dan Dick Van Dyk ini berlatar London pada 1930-an. Dalam sekuel ini diceritakan tokoh Mary Poppins kembali ke rumah di Cherry Tree Lane nomor 17 untuk menolong generasi berikut dari keluarga Banks,

Sebelum menaiki kereta untuk memulai acara minum teh, di Victoria Station, London, para tamu akan dihibur oleh grup band yang membawakan lagu-lagu dari musikal Mary Poppins. Dalam program ini, para penumpang dapat menikmati aneka kudapan yang terinspirasi dari para karakter dalam film, misalnya sandwich-sandwich Mr Dawes (direktur bank tempat bekerja Mr Banks, majikan Mary Poppins), tartlet hangat dengan isi keju kambing buatan Ellen (asisten rumah tangga Mr Banks), dan tentu saja, aneka kue dan pastry yang diberi nama Practically Perfect (salah satu judul lagu terkenal dari musikal Mary Poppins).

Cocok untuk Keluarga

Sambil menikmati sajian istimewa di sore hari ini selagi kereta melaju di pedesaan Inggris, penumpang juga dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang melibatkan seniman balon, pelukis wajah, dan pesulap. Karakter-karakter dalam kisah Mary Poppins juga akan meramaikan acara minum teh, seperti Michael dan Jane Banks, Mr Dawes, Jr dan Ellen, selain tentu saja Mary Poppins dengan teman-temannya, seperti Jack dan sang sepupu yang eksentrik, Topsy. Para penumpang pun dapat berfoto bersama karakter-karakter favorit mereka.

Program naik kereta sambil menikmati jamuan minum teh khas Inggris merupakan perjalanan yang cocok dilakukan bersama keluarga, selain kisah Mary Poppins memang bertema keluarga. Di luar acara minum teh, Belmond British Pullman juga menawarkan banyak perjalanan menarik yang bermula dari Victoria Station untuk mengunjungi beragam kota maupun berbagai acara menarik di London dan sekitarnya. Untuk reservasi dan keterangan lebih lanjut, kunjungi  belmond.com.