TOP

Mercure Surabaya Manyar, Hotel Terbaru Accor

Accor baru-baru ini membuka hotel terbarunya, Mercure Surabaya Manyar. Berlokasi strategis dekat pusat bisnis dan hiburan, hotel ini dapat ditempuh dengan berkendara selama setengah jam dari Bandara Internasional Juanda maupun Jembatan Suramadu yang terkenal.

 

Hotel ini menawarkan 92 kamar, mulai dari Superior Room, Premium Superior Room, Deluxe Room, Deluxe Suite, hingga Executive Suite. Bila ingin memanjakan diri dengan pengalaman menginap yang unik, tamu dapat memilih kamar tipe terakhir yang menyediakan ruang tamu terpisah untuk privasi ekstra.

 

Masing-masing kamar dilengkapi HDTV 50 inci, akses Wi-Fi, kulkas, kamar mandi dengan shower, serta brankas. Desainnya sendiri menonjolkan seni yang menggambarkan kota Surabaya tempo dulu, sekaligus menampilkan nuansa modern.

 

 

Bila ingin bersantap, tamu dapat mengunjungi restoran Paparisa yang buka sepanjang hari. Dinamai dari kata ‘rumah’ dalam bahasa Ambon, restoran ini menawarkan berbagai pilihan hidangan Indonesia yang lezat dan autentik.

 

Tamu dapat menikmati menu khas Ambon, mulai dari namu-namu (mirip lumpia, berisi ikan cakalang yang sudah dibumbui pedas), sup ikan kuah kuning, nasi kuning, nasi kelapa, hingga makanan penutup seperti wajik jagung dan pai labu. Untuk menemani acara bersantap, cicipi kopi Rarobang yang diracik dari kopi, jahe, madu, dan biji kenari.

 

Selain restoran, tamu juga dapat menikmati fasilitas lainnya, termasuk pusat kebugaran, ruang rapat, dan bar lobi.

 

 

“Melalui Mercure Surabaya Manyar, kami dengan bangga memperkenalkan properti Mercure ke-28 kami di Indonesia,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor, Southeast Asia, Japan and South Korea.

 

“Pembukaan hotel baru ini diharapkan dapat mendukung infrastruktur Surabaya, menawarkan kekuatan jaringan internasional, serta memberikan konsep perhotelan yang asli dan terinspirasi dari lokal,” imbuhnya.  

 

Tertarik menginap di Mercure Surabaya Manyar untuk staycation? Anda bisa menikmati harga pembukaan mulai Rp800.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Periode menginap hingga 31 Desember 2021.

 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi accorhotels.com atau hubungi (031) 5967400.