TOP

ibis Styles Johor Iskandar Puteri, Hotel Terbaru Accor di Johor Bahru

Baru-baru ini, Accor membuka hotel ekonomi premium terbarunya di Johor Bahru. Berlokasi di pusat administrasi dan komersial baru, ibis Styles Johor Iskandar Puteri menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi di kawasan itu.

 

Selain dekat Legoland Malaysia, hotel ini hanya 20 menit berkendara dari Second Link Bridge yang menawarkan akses langsung ke Singapura. Tak hanya itu, kedekatannya dengan jalan tol utama memungkinkan tamu hotel untuk mencapai tempat-tempat menarik di sekitarnya, seperti Johor Premium Outlets, EduCity, Sunway Iskandar, dan Bukit Indah.

 

 

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ibis Styles Johor Iskandar Puteri, hotel terjangkau berkualitas dengan desain terdepan di segmen ekonomi,” kata Garth Simmons, CEO of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, dalam siaran pers.

 

“Kehadiran hotel ini dapat mendukung infrastruktur pariwisata kota, selain memberi warna dan semangat baru di kota ini,” imbuhnya.  

 

 

ibis Styles Johor Iskandar Puteri memiliki 152 kamar bernuansa cerah dan penuh warna, lengkap dengan tempat tidur Sweet Bed khas ibis Styles untuk istirahat yang optimal.

 

Masing-masing kamar juga dilengkapi TV LED 43 inci, Wi-Fi, kulkas mini, brankas dalam kamar, setrika dan papan setrika, soket adaptor universal dengan konektor USB, serta amenities praktis lainnya untuk masa inap yang nyaman.

 

 

Kamar terhubung tersedia untuk tamu keluarga maupun kelompok dalam jumlah besar. Ada pula kamar keluarga yang trendi dengan tempat tidur susun, cocok untuk keluarga yang membawa serta anaknya.

 

Untuk pilihan tempat bersantap, tamu akan dimanjakan dengan sTREATs, restoran yang buka sepanjang hari dengan menu Asia dan Barat. Sementara yang ingin bersantai bersama keluarga atau berkumpul bersama teman, bisa menuju FIX Café & Deli Bar di lantai Lobby yang menyuguhkan beragam pilihan minuman dan makanan ringan.

 

 

Fasilitas lainnya termasuk empat ruang serbaguna yang modern dan dapat mengakomodasi berbagai keperluan acara, dari bisnis hingga privat.

 

Selama masa pembukaan, ibis Styles Johor Iskandar Puteri menawarkan harga spesial RM158++/malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan mengirim surel ke ha0k9@accor.com atau kunjungi all.accor.com/A0K9.