TOP

Kembalinya Paulaner Brauhaus Jakarta

Setelah sempat tutup beberapa saat, akhirnya Paulaner International kembali membuka Paulaner Brauhaus Jakarta yang beroperasi di bawah manajemen Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Lokasi barunya terdapat di pusat perbelanjaan Mall Grand Indonesia lantai dua yang langsung menghadap Patung Selamat Datang yang terletak di ikon kota Bundaran HI.

Menyambut kembalinya, Paulaner Brauhaus Jakarta memberikan promo bagi para pelanggan setianya. Selama Februari 2014 nikmati Power Lunch, promo makan siang mulai dari makanan pembuka berupa sup, menu utama, hingga soft drink dengan harga Rp 145.000 ++ per orang. Promo ini berlaku setiap hari Senin hingga Jumat pada jam 11:00-15:00. Sangat cocok untuk menemani saat santap siang Anda bersama kolega.

Restoran dan pembuat bir rumahan Jerman paling populer di Jakarta ini akan buka setiap hari hingga dini hari. Pertunjukan musik secara langsung pun akan digelar setiap malamnya kecuali di hari Senin. Untuk informasi dan promosi lainnya ikuti @PaulanerJakarta.