TOP

Hotel Santika Premiere Hadir di Bekasi

Memenuhi kebutuhan pasar khususnya untuk para pelaku bisnis Jabodetabek, Santika Hotels & Resorts resmi membuka Hotel Santika Premiere di Kota Harapan Indah Bekasi pada 25 April 2014. Bangunan megah berbintang empat ini berdiri di area seluas empat hektar dengan konsep modern dan futuristik. Interior dan eksteriornya didominasi oleh aksen alam memang memanjakan mata. Terlihat dari beberapa lukisan yang menghiasi dinding hotel, selain itu daun pintu kupu-kupu ukuran besar dengan ukiran daun di badannya terlihat di ballroom hotel premiere ke delapan ini. “Konsep yang kami hadirkan ialah urban culture, bangunan kokoh terkesan modern dan futuristik,” kata General Manager Hotel Santika Premiere Bekasi, L. Sudarsana.

Terletak di salah satu perumahan terpadu yang tengah berkembang, serta dapat diakses melalui pintu tol Cakung dan pintu tol Bekasi Barat hanya dalam 15 menit, menjadikannya pilihan para pelaku bisnis dan siapa pun yang ingin menikmati perjalanan wisata. Memiliki 152 kamar dan suites, dengan fasilitas ballroom, ruang pertemuan, restoran, lobby lounge, sky lounge, pusat kebugaran, kolam renang, serta jaringan Wi-Fi gratis di tiap kamar untuk menunjang keperluan bisnis. “Belum lagi dengan fasilitas yang memang sudah hadir di Kota Harapan Indah seperti karaoke, sport center, kawasan kuliner terpadu, dan pusat-pusat perbelanjaan, hotel ini benar-benar berada di lokasi yang strategis,” kata Guido Adriano, Corporate Director of Sales and Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Tak hanya itu, untuk urusan kuliner, hotel ini tetap mengangkat makanan tradisional sebagai menu andalannya. “Tiap Hotel Santika menyediakan menu khas sesuai lokasi berdirinya hotel, begitu pula dengan di Bekasi. Oleh karena itu, kami menyediakan menu gabus pucung untuk sarapan, hal ini untuk mempertahankan kuliner tradisional yang ada di Bekasi,” ujar Sudarsana. Sebagai perkenalan dan promosi, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi menawarkan harga khusus mulai dari Rp 749.000 untuk deluxe room hingga 31 Mei mendatang.