TOP

Hotel Baru di Bandung

Memenuhi kebutuhan akomodasi wisatawan yang semakin meningkat tiap akhir pekan di Kota Bandung, KAGUM Hotels, salah jaringan hotel terbesar di Indonesia kembali meresmikan dua hotel terbarunya.

 

Zodiak @ Kebon Kawung

Zodiak @ Kebon Kawung hotel ke-9 dari brand Zodiak Hotel dan juga hotel Zodiak ke-5 di Bandung yang berlokasi di Jalan Kebon Kawung No. 54, Bandung. Sebelumnya Zodiak Hotel telah hadir Zodiak @ MT Haryono Jakarta, Zodiak @ Paskal Bandung, Zodiak @ Sutami Bandung, Zodiak @ Asia Afrika Bandung, Zodiak @ Kebon Jati Bandung, Zodiak @ Cokro Yogyakarta, Best Zodiak @ Kedungsari Surabaya, dan Zodiak @ Seminyak Bali.

Hanya berjalan kaki dari Stasiun Bandung dan 10 menit ke Bandara Husein Sastranegara. Selain itu juga cukup berjalan kaki ke pusat oleh-oleh Bandung. Tidak hanya itu saja, Hotel ini juga dekat dengan Paskal Hyper Square, Pasar Baru, Jalan bersejarah Braga, dan Jalan Asia Afrika.

 

Serela Cihampelas

cihampelasFacade1Tak hanya itu, jaringan perhotelan KAGUM Hotels juga membuka Serela Cihampelas di Jalan Cihampelas 147 yang merupakan kawasan belanja popular di kota Bandung. Untuk menunjang MICE, Serela Cihampelas dilengkapi ruang pertemuan berkapasitas 25 hingga 80 orang, dilengkapi dengan perlengkapan meeting terbaru. Restoran dan Lounge tersedia untuk para tamu, baik yang menginap atau sekedar mengadakan pertemuan dengan kolega.

Dengan lokasi yang sangat strategis, para tamu dapat menikmati wisata belanja dan wisata kuliner di Jalan Cihampelas, berbagai Factory Outlet di Jalan Setiabudhi, pusat perbelanjaan Cihampelas Walk, serta sangat dekat dengan kawasan travel shuttle. Hanya 20 menit menuju ke Stasiun Kereta Api dan Bandara Udara.