TOP

Perayaan Kue Bulan

Di negeri asalnya, China, Mooncake Festival atau perayaan kue bulan menjadi perayaan yang istimewa dalam menyambut musim gugur. Dalam tradisi rakyat China atau Tionghoa, festival kue bulan ini jatuh setiap bulan penuh atau bulan purnama. Biasanya anggota keluarga yang terpisah beberapa saat dengan keluarga, akan kembali berkumpul dengan keluarga besarnya. Oleh karena itu, perayaan kue bulan ini menjadi hari raya masyarakat China kedua terbesar setelah hari raya Imlek.Tradisi kue bulan ini pun menyebar ke seluruh penjuru dunia, dan dirayakan oleh seluruh penduduk keturunan Tionghoa, termasuk di Indonesia.

REDTOP Hotel & Convention Center ikut merayakan kemeriahan Mooncake Festival dengan menghadirkan “Premium Mooncake by REDTOP Hotel” dengan enam sajian rasa yang lezat, yaitu white lotus, red lotus, pandan, red bean, green tea, dan durian. Premium Mooncake hadir dalam 3 pilihan ukuran, mulai dari single box, medium mooncake (empat mooncake ukuran besar), dan large mooncake (enam mooncake ukuran sedang). Untuk medium dan large box disajikan lebih spesial dengan potongan premium kuning telur asin didalamnya yang menambah kelezatan dan kelembutan dari mooncake ini pun dimasak tanpa minyak babi.

“Kami menyajikan Premium Mooncake dari olahan bahan-bahan kualitas terbaik. Dengan menjaga cita rasa otentik dari mooncake itu sendiri, maka kami menggunakan bahan dasar impor untuk enam varian rasa tadi, begitupun untuk kuning telur didalamnya. Semua kami olah sedemikian rupa hingga menghasilkan mooncake dengan tekstur yang lembut dan lezat saat disantap,” ujar Arief Abdillah – Executive Chef REDTOP Hotel & Convention Center.

Untuk pemesanan hubungi Pastry Cake Shop at REDTOP Hotel 021-3500077 ext 85403 atau email fb.outletmanager@redtohotel.com.