TOP

Sepatu Nyaman Untuk Pelari dan Pejalan

Pada pertengahan 2015, sepatu New Balance yang berbasis di Boston akan menambah koleksi  the Fresh Foam dengan the Fresh Foam Zante. Didesain dari data yang dikombinasikan dengan kecerdasan desainer, sepatu ini menciptakan pengalaman berlari yang berbeda, dengan segala kualitas yang terdapat pada Fresh Foam. Fresh Foam Zante diluncurkan pada Maret 2015 dengan harga ritel 1.299.000 rupiah.

Fresh Foam Zante adalah  sepatu untuk pelari yang mencari kenyamanan underfoot yang mulus dan dapat merasakan transisi cepat seiring langkah. Fresh Foam Zante merupakan evolusi dari koleksi the Fresh Foam, yang di rancang untuk memanjakan pelari dalam cara baru yang menarik dengan memberikan nuansa underfoot yang sangat lembut, ringan dan fleksibel.

Menerapkan ide awal proses desain yang sama dengan Fresh Foam Road dan Trail, tim desain New Balance membawa Fresh Foam Zante ke tingkat yang lebih baik dengan mempelajari gerak langkah kaki dan kecenderungan dampaknya bagi pelari saat berlari dengan kecepatan lebih cepat. Diciptakan dengan cetakan baru, bentuk yang lebih pas dengan midsole enam milimeter offset, Fresh Foam Zante bertujuan untuk memanjakan pelari dengan toe spring yang lebih agresif dan membawa mereka sedikit lebih rendah ke tanah dibandingkan dengan yang Fresh Foam 980. Sepatu ini hadir dengan  konstruksi bootie yang membungkus kaki dengan halus dan ramping dengan overlay tanpa jahitan dan mesh yang breathable sehingga terbentuk desain teknikal dan terlihat bersih.

Fresh Foam Zante mengambil bagian lembut dari ultra plush ride yang ditemukan pada model asli Fresh Foam dan menciptakan perasaan cepat, responsif yang mampu menarik perhatian perlari yang mencari sepatu  yang halus dan lembut.

ZANTE_W1980WP_3_LR

Tentang New Balance

New Balance yang berpusat di Boston, memiliki misi untuk menjadi merek dunia yang memiliki kepemimpinan yang bertanggung jawab. Saat ini New Balance menjadi satu-satunya perusahaan sepatu atletik yang memproduksi sepatu di Amerika Serikat, di mana 25 persen dari ekspor sepatunya diproduksi di lima tempat di New England. Perusahaan ini juga mengoperasikan sebuah pabrik di Flimby, Inggris Raya. New Balance juga bekerjasama dengan lebih dari 4.000 perusahaan rekanan di seluruh dunia.