TOP

Alila Hotels Siap Buka Properti Pertama di Eropa

Hyatt Hotels Corporation mengumumkan merek Hyatt berafiliasi dengan Resort 4 SA yang dimiliki Ben Golf Investissements SA, dengan meluncurkan merek Alila pertama di Eropa, Alila La Gruyère. Urs Müller selaku General Manager Resort 4 SA mengungkapkan bahwa, “Kami menyambut kesepakatan kerja sama dengan Hyatt akan membawa inovasi pada resor kami. Area ini cukup populer sebagai destinasi akhir pekan, juga sebagai tujuan wisata golf dan wellness yang didukung panorama alam yang menakjubkan. Dengan merek Alila, kami berharap akan memperkenalkan konsep baru, menciptakan destinasi kelas dunia yang mengajak tamu untuk merasakan pengalaman wisata ke level yang lebih tinggi.”

Alila La Gruyère yang terletak menghadap danau nantinya akan menjadi resor mewah yang menawarkan pengalaman bermain golf berkelas dengan dukungan panorama cantik. Properti yang berada di bagian barat Swiss ini akan menyediakan 85 kamar dan 27 residences, yang direncanakan akan dibuka pada 2023.

Properti Alila pertama di Eropa ini berlokasi di Pont-la-Ville di Distrik La Gruyère yang dikenal berkat pemandangannya yang indah, kota Abad Pertengahan yang menawan, serta pabrik cokelat dan keju yang terkenal di dunia. Selain bermain golf, pengalaman menginap di Alila La Gruyère memungkinkan para tamu untuk memulihkan energi dengan berbagai program perawatan tubu, juga dilengkapi dengan keramahan khas Swiss, melalui santapan lezat yang menampilkan berbagai produk regional dan musiman yang menawarkan cita rasa lokal.





The term “Hyatt” is used in this release for convenience to refer to Hyatt Hotels Corporation and/or one or more of its affiliates.