TOP

Reps for Rebuild, Galang Dana Bersama Century Park Hotel Jakarta

Bencana alam yang menerpa Indonesia beberapa waktu belakangan ini menjadi alasan utama terselenggaranya Reps for Rebuild yang diadakan Century Park Hotel Jakarta yang bekerja sama dengan Crossfit Garuda dan Happy Hearts Indonesia. Ini merupakan aksi sosial dengan misi menggalang dana dari kegiatan workout yang diikuti 75 atlet dari komunitas pusat kebugaran di seluruh Indonesia.

Dihadiri lebih dari 100 pendukung dan para sponsor, program amal ini menjadi gerakan sosial yang hasilnya diharapkan dapat membantu para korban, terutama dalam hal pendidikan agar penerus bangsa dapat terus semangat mencari ilmu demi masa depan yang lebih layak. Acara ini disambut antusias oleh peserta, yang dibuka oleh Mike Lewis selaku brand ambassador Happy Hearts Indonesia.

Dalam sambutannya, Mike menyampaikan bahwa keseluruhan dana yang didapat dari acara ini ditujukan untuk pembangunan sekolah yang rusak akibat bencana. Dana yang diperoleh dari jumlah repetisi yang dilakukan partisipan dan berapa kilogram yang didapatkan.

Menurut Febrityas Putri Dwilarasati, Marketing Communication Manager Century Park Hotel Jakarta, “Ini adalah terobosan baru dalam melakukan penggalangan dana. Total 42,370 kilogram yang berhasil diangkat seluruh atlet yang hadir dan dari jumlah ini kami akan berikan untuk renovasi sekolah agar anak-anak di daerah yang terkena dampak bencana dapat kembali menimba ilmu.”