TOP

2020 Raffles Bali Siap Menyambut Tamu

Raffles Hotels & Resorts yang ikonik dengan luxury hospitality sejak 1887 dan sejak itu sudah membuka banyak properti di seluruh dunia baru saja mengumumkan pembukaan Raffles Bali yang rencananya akan mulai beroperasi pada 2020. Menghadirkan ikon lengendaris di salah satu destinasi favorit di Indonesia, Raffles Bali akan mengajak tamu ke tingkat baru dari pelayanan khusus secara kreatif dan memesona.

Saat ini Raffles Bali dalam tahap pembangunan, di mana pada fase pertama akan membangun 32 vila yang elegan, yang masing-masingnya menyertakan kolam renang pribadi. Hotel yang berada di Jimbaran ini diharapkan akan memberi kesempatan bagi tamu untuk menikmati momen mentari tenggelam dengan bersantai di Writers Bar, perawatan tubuh tubuh dan relaksasi di Raffles Wellbeing Spa yang mewah, serta restoran mewah dengan sajian berkelas, yang mana kesemuanya itu didukung keramahan khas Bali.

Michael Issenberg selaku Chairman & CEO Accor Asia Pacific menyatakan bahwa, “Bali tetap menjadi salah satu tujuan favorit di Asia Tenggara dan Raffles Bali menawarkan ungkapan tertinggi dari hospitality dalam suasana yang dengan seketika mengelilingi tamu di oasis yang tenang dengan alam yang indah.” Kehadiran Raffles Bali menjawab kebutuhan para wisatawan mewah yang mencari pelayanan secara khusus, yang memadukan sejarah dan modernitas tapi tetap melambangkan merek Raffles yang ikonik.